PE NTINGNYA VITAMIN UNTUK TUBUH

Sebuah jumlah minimal vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh setiap hari untuk tetap sehat dan fungsi sistematis. . Diet yang seimbang adalah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan vitamin tubuh Tapi,. Jika persyaratan ini tidak terpenuhi, tubuh dapat menjadi kekurangan beberapa vitamin.

Vitamin adalah sekelompok organik (karbon mengandung) zat-zat yang ada dalam makanan dalam jumlah menit.Mereka sangat penting untuk pertumbuhan, pengembangan, dan kesehatan umum metabolisme tubuh. Dalam kasus mereka ini tidak disertakan dalam jumlah yang memadai diet, akan menghasilkan sejumlah kekurangan. . Ada tiga belas vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pembangunan. Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat enzim dan hormon.Tidak ada makanan atau pengganti bagi mereka, mereka tidak mengandung kalori dan tidak memberi energi secara langsung, tetapi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengubah makanan menjadi energi.

60000000000000 sel dalam tubuH. Ribuan reaksi kimia yang berbeda sedang terjadi di dalam setiap sel. Sebuah enzim spesifik dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat masing-masing reaksi terjadi. Ini adalah siklus tidak pernah berakhir yang membutuhkan vitamin dalam plentitude untuk mendukung reaksi.

Jenis Vitamin:

Vitamin Larut Lemak: ini disimpan di jaringan lemak dalam tubuh dan hati.Vitamin A, E, D, dan K adalah vitamin larut lemak, karena mereka dapat larut dalam lemak tetapi tidak dalam air. . Karena vitamin ini dapat disimpan, tidak perlu untuk mendapatkan pasokan mereka setiap hari.

Larut air Vitamin: vitamin ini tidak dapat disimpan dalam tubuh dan dapat larut dalam air. Vitamin C dan semua Vitamin B adalah larut dalam air. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan dosis segar dari vitamin secara teratur karena mereka tidak dapat disimpan dalam tubuh.

Karakteristik Vitamin:

Mereka diperlukan oleh tubuh dalam dosis kecil

Tiga belas vitamin diketahui faktor-faktor pendukung co-enzim untuk berfungsi dengan baik. Mereka yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan beberapa reaksi kimia setiap hari. Mereka membantu metabolisme.

Mereka harus diperoleh dari makanan karena tubuh tidak mampu mensintesis atau manufaktur mereka. Sumber terbaik mengambil mereka adalah melalui diet atau suplemen diet.

Mereka harus diminum secara teratur seperti yang disimpan dalam tubuh dalam jumlah terbatas dan secara berangsur-angsur hilang.Kekurangan salah satu vitamin dapat menyebabkan gangguan tertentu.

Kekurangan Vitamin:yang umum termasuk Vitamin A, D, B6, B12, C, Tiamin, riboflavin dan folacin. Mereka bisa mengakibatkan infeksi, kelainan kulit, kebutaan, tulang lemah, anemia dan fungsi yang jelek itu, saraf pencernaan, sistem kekebalan tubuh dan peredaran darah, kekurangan tertentu juga dapat mengakibatkan hilangnya nafsu makan, perubahan suasana hati, mual dll

Diet yang baik tidak selalu menjamin bahwa tubuh akan mendapat manfaat dari asupan vitamin. Sangat penting untuk nutrisi untuk merobohkan dan metabolisme.Vitamin diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan keseluruhan tubuh Setiap vitamin mempunyai tugas khusus untuk melakukan yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh.. Kolam diperkaya dengan vitamin suplemen untuk setiap masalah kesehatan termasuk mata, jantung, otak, tulang, kulit, alergi dan vitalitas.

Vitamin yang berbeda memiliki peran yang berbeda untuk bermain dalam mewujudkan kesejahteraan total tubuh:

Vitamin A: Hal ini membantu dalam regenerasi visi, mencegah kebutaan malam dan membantu menjaga penglihatan yang baik. Hal ini juga mencegah batu saluran kemih, suatu kondisi dimana bate urine yang hadir dalam bentuk kalsium fosfat. Hal ini membantu dalam pertumbuhan tubuh keseluruhan.

Vitamin E: Ini mencegah kemandulan.

Vitamin D: ini sangat penting untuk perkembangan tulang dan mencegah rakhitis. It helps maintain a balance between bone calcium and blood calcium. Ini membantu menjaga keseimbangan antara kalsium tulang dan kalsium darah. It also helps in the development of teeth. Hal ini juga membantu dalam pengembangan gigi.

Vitamin K: Ini diperlukan untuk produksi prothrombin darah, sehingga meningkatkan penggumpalan darah dan mencegah pendarahan atau kehilangan darah yang berlebihan dari tubuh.

Vitamin C: Mencegah penyakit kudis dan memainkan peran penting dalam perbaikan luka.

Vitamin B3: Membantu dalam metabolisme karbohidrat dan mencegah alopesia dan gangguan pencernaan tertentu.

Vitamin B12: ini mencegah anemia pernisiosa dan mengambil bagian dalam pengembangan dan pematangan sel darah merah. Hal ini juga diperlukan untuk kehamilan normal.

Sangat penting untuk menyertakan vitamin dalam makanan sehari untuk mengalahkan hari ke hari stres, kelelahan dan kekurangan lainnya. Mereka membantu menjaga kesehatan yang baik dan memerangi sejumlah penyakit dan penyakit, sehingga meningkatkan kesejahteraan lengkap dari tubuh.

Sumber: www.bodybuildingtipsguide.com

0 komentar:

Posting Komentar