MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PRODUK

Strategi menunjukkan bahwa sebuah bisnis akan mengejar strategi kepemimpinan biaya baik dengan mencapai harga terendah atau salah satu diferensiasi di mana atribut spesifik dari bisnis membedakannya dari yang lain. Undang-undang berikut ini berkorelasi menciptakan keunggulan kompetitif melalui diferensiasi sebagai mendorong kita mengejar strategi diferensiasi atas kepemimpinan satu biaya.

1. Hukum pertama keunggulan kompetitif adalah prinsip konservasi diferensiasi. Hukum ini menyatakan bahwa keunggulan kompetitif berdasarkan diferensiasi yang tidak diciptakan atau dihancurkan, mereka hanya dapat mengubah bentuk. Ini sangat penting untuk dipahami karena dalam sebuah pasar yang sangat kompetitif, keunggulan kompetitif tidak akan tetap keuntungan tanpa batas. Ingat, persaingan sebagai kemampuan untuk beradaptasi. Transformasi konsisten untuk keunggulan kompetitif baru adalah apa yang akan menghasilkan arus kas jangka panjang dan mencegah erosi posisi strategis.

2. Hukum kedua keunggulan kompetitif adalah prinsip aturan faktor konstan dalam diferensiasi. Aturan ini memungkinkan untuk memisahkan faktor konstan bisnis di luar model bisnis dan berkonsentrasi pada membedakan bisnis itu sendiri. Dengan kata lain, ada beberapa hal yang diperlukan untuk dilakukan oleh setiap bisnis dan industri tertentu memerlukan hal-hal tertentu yang harus preformed. konstanta tersebut harus diperiksa secara terpisah dari faktor yang benar-benar membedakan bisnis. Sebagai contoh, hanya karena seorang fotografer foto pernikahan memberikan kepada klien-nya, ini saja tidak pemberi keunggulan kompetitif di industri fotografi pernikahan.

3. Hukum yang ketiga, dapat memberikan bisnis di pasar Anda dari waktu ke waktu secara langsung mengakibatkan pengaruh keunggulan kompetitif pada klien ideal . Ini berarti bahwa harus memahami dan membuat tindakan tegas besar dan cepat dalam pasar jika benar-benar memanfaatkan kekuatan keunggulan kompetitif usaha.

Dengan hukum-hukum ini dalam pikiran, penting untuk memahami bahwa keuntungan kompetitif yang dihasilkan oleh komunikasi dari Pusat Bisnis gravitasi dan yang menciptakan keunggulan kompetitif baru sangat penting untuk kesuksesan bisnis karena diferensiasi Anda akan mengikis dari waktu ke waktu. Sebuah hukum keempat yang baik akan melupakan Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman (SWOT) analisis. Memiliki aplikasi yang berguna untuk menjaga orang-orang sibuk, tapi dalam konteks hukum menciptakan keunggulan kompetitif itu tidak didukung dan tidak akan membantu dalam menciptakan diferensiasi yang benar dan kuat.

Sama seperti hukum-hukum ilmiah terbesar yang menggambarkan gerakan dan energi, hukum menciptakan keunggulan kompetitif akan memberikan pemahaman yang jelas dan dapat ditindaklanjuti dari sifat bisnis sehinggadapat menghasilkan pendapatan dengan benar-benar meningkatkan diferensiasi.

0 komentar:

Posting Komentar